Ppt diet pada pasien bronkhitis

Komplikasi Menurut Bruner. Zat — zat kimia dapat juga menyebabkan bronchitis adalah zat — zat pereduksi seperti O2, zat — zat pengoksida seperti N2O, hidrokarbon, aldehid, ozon. Etiologi Bronkhitis Kronis Etiologi bronkhitis kronis, antara lain adalah sebagai berikut: Pengelolaan khusus.

Pengobatan konservatif, terdiri atas: Pada asma idiopatik atau non alergi ketika ujung saraf pada jalan nafas dirangsang oleh faktor seperti infeksi, latihan, dingin, merokok, emosi dan polutan, jumlah asetilkolin yang dilepaskan meningkat.

Bronchus kiri lebih panjang dan lebih sempit, merupakan kelanjutan dari trakhea dengan sudut yang lebih tajam. Sering ditemukan anemia, yang menunjukan adanya infeksi kronik, atau ditemukan leukositosis yang menunjukan adanya infeksi supuratif. Kemotherapi Bronkhitis, dapat digunakan: Obat-obat yang lazim digunakan, yakni: Bila ada infeksi, sputum menjadi purulen atau mukopuruen dan kental.

Individu dengan asma dapat mempunyai toleransi rendah terhadap respon parasimpatis. Tanda obstruksi: Pada penderita asma biasanya dapat melakukan inspirasi dengan baik dan adekuat, tetapi sekali-kali melakukan ekspirasi.

Sedangkan bronchitis kronis adalah gangguan klinis yang ditandai dengan pembentukan mucus yang berlebihan pada bronkus dan bermanifestasi sebagai batuk kronik dan pembentukan sputum selam sedikitnya tiga bulan dalam setahun, sekurang-kurangnya dalam dua tahun berturut-turut.

Ekspektorant yang lazim digunakan diantaranya: Scanning paru Dengan scanning paru melalui inhalasi dapat dipelajari bahwa redistribusi udara selama serangan asma tidak menyeluruh pada paru-paru.

Normal adalah 0, Kemotherapi dengan antibiotic ini apabila berhasil akan dapat mengurangi gejala batuk, jumlah sputum dan gejala lainnya terutama pada saat terjadi aksaserbasi infeksi akut, tetapi keadaan ini hanya bersifat sementara.

Bronkhitis ppt

Fisiologi sistem pernafasan Pernafasan mencakup 2 proses, yaitu: Wheezing dapat local atau tersebar tergantung pada distribusi kelainannya.

Faring dibagi menjadi tiga region ; nasofaring, orofaring, dan laringofaring. Fungsi utamanya adalah untuk menyediakan saluran pada traktus respiratoriun dan digestif.Bronkhitis adalah hipersekresi mukus dan batuk produktif kronis berulang-ulang minimal selama 3 bulan pertahun atau paling sedikit dalam 2 tahun berturut-turut pada pasien yang diketahui tidak terdapat penyebab lain (Perawatan Medikal Bedah 2,hal: ).Author: Cep Trischa Andriyana.

Scribd is the world's largest social reading and publishing site. Bronkhitis merupakan inflamasi bronkus pada saluran napas bawah. Penyakit ini dapat disebabkan oleh bakteri, virus, atau pajanan iritan yang terhirup.

· Laporan Pendahuluan Asma Bronkhiale A. Pengertian Asma didefinisikan sebagai suatu penyakit dari system pernafasan yang meliputi peradangan jalan nafas dan gejala-gejala bronkospasme yang bersifat reversible (Crackett, Antony.

). Bronkhitis adalah hipersekresi mukus dan batuk produktif kronis berulang-ulang minimal selama 3 bulan pertahun atau paling sedikit dalam 2 tahun berturut-turut pada pasien yang diketahui tidak terdapat penyebab lain (Perawatan Medikal Bedah 2,hal: ).Author: Desy Ridha Mulyani.

Pada pasien yang mengalami eksaserbasi inhalasi akut sering terdapat demam, lebih-lebih kalau terjadi septikemi. Pada kasus ini selain diberikan antibiotic perlu juga diberikan obat antipiretik.

Pada kasus ini selain diberikan antibiotic perlu juga diberikan obat lawsonforstatesenate.com: Asti Sri Endriyawati.

Ppt diet pada pasien bronkhitis
Rated 4/5 based on 64 review